Polsek Cipaku Gelar Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 di Pasar Buniseuri Guna Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar kegiatan sambang dan memberikan himbauan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 wilayah hukum Polsek Cipaku. Kegiatan itu digelar Pasar Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (25/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Aipda Rusmayadi, SH, Kepala Kemananan Pasar dan Kepala Desa Buniseuri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan Binluh di wilayah Kec. Cipaku dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas kepada kepada generasi muda dan masyarakat lainnya,” ungkapnya

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cipaku,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!