DPD Partai Golkar Kota Bogor Melakukan Kegiatan Baksos

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPD partai golkar kota bogor di sambut antusias oleh para korban kebakaran yang ada di posko pengungsian.
mereka menceritakan kesedihan paska musibah ini terjadi.

ketua DPD Kota Bogor partai golkar yang hadir berserta rombongan, didampingi oleh Polsek Bogor Timur, Koramil , Camat Bogor Timur Andi Novan untuk melakukan acara BAKSOS, Rabu (04/04/2018).
Mereka mendatangi posko korban kebakaran di kelurahan Bantar Kemang Kecamatan Bogor Timur yang saat ini di tampung di salah satu gedung sekolah MTS kecamatan bogor timur.

kegiatan Bakti Sosial / BAKSOS yang dilakukan partai golkar dengan ketua DPD Kota Bogor, Tauhid Tagor merupakan bukti kepulian terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu hingga mereka harus kehilangan tempat tinggal, serta barang berharga lainnya, kini para pengungsi di tampung sementara di posko kebakaran.

Tagor mengatakan,
“Tujuan kami datang untuk melakukan bakti sosial berupa bantuan moril dan materil salah satunya untuk memberikan kekuatan mental, suport dan tetap semangat kepada mereka yang terkena musibah. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu sedikit meringan kan beban saudara- saudara kita”, ujar Tagor.

Selain itu, Tagor juga mengatakan kami datang dengan kepedulian, terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah. Partai Golkar sangat ikut prihatin dan kami berniat ingin memberikan bantuan dan dapat berbagi bersama dengan para korban kebakaran karena disini saya melihat mereka sedang binggung dengan musibah mereka alami, saat ini paska kebakaran beberapa hari lalu, kami berikan sepirit agar mereka tetap semangat untuk mencoba bangkit lagi untuk memulai kehidupan baru. Adapun bentuk bantuan yang kami berikan berupa Pampers, obat-obatan, mie instan, keperluan sekolah sama dana yang tidak perlu saya sebutkan “ujar Tagor.

Ada pun sedikit penjelasan camat bogor timur Andi Novan mengenai berapa jumlah korban yang ditampung, Camat Bogor Timur menjelaskan ada sebelas kepala keluarga yang rumah nya habis terbakar dengan kerugian mencapai setengan miliar lebih” ujar camat yang segera bergegas meninggalkan posko tersebut karena masih ada keperluan lain. (YN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 98346 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/04/dpd-partai-golkar-kota-bogor-melakukan-kegitan-baksos/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/04/dpd-partai-golkar-kota-bogor-melakukan-kegitan-baksos/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/04/dpd-partai-golkar-kota-bogor-melakukan-kegitan-baksos/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/04/dpd-partai-golkar-kota-bogor-melakukan-kegitan-baksos/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!