Hadiri Pelepasan Siswa, Kapolsek Sukaraja Kota Sukabumi Berikan Motivasi

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas IX SMPN 2 Sukaraja. Kamis (25/05/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut jajaran perangkat Kecamatan Sukaraja, Panit Binmas Polsek Sukaraja, Ketua PGRI kecamatan Sukaraja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja beserta para Guru, Komite Sekolah, Orang Tua / Wali Murid Kelas IX SMPN 2 Sukaraja.

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas IX yang telah selesai mengeyam pendidikan selama 3 tahun serta berharap semoga semua bisa lulus 100%.

“Selamat kepada adik-adik kelas IX yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 3 Tahun di SMPN 2 Sukaraja, teruslah giat belajar dalam jenjang pendidikan selanjutnya, karena adik adik ini adalah generasi penerus kami dan bangsa ini” ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota terhadap sekolah dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!