Anggota Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Rutin Himbau Warga, Patuhi Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan tentang kepatuhan protokol kesehatan (Prokes), diwilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Plt. Kapolsek Patrol, Iptu Agustian Yudha Permana mengatakan, himbauan protokol kesehatan tersebut khususnya terkait pengguna’an masker di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan himbauan itu dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Presiden Repuplik Indonesia (RI) untuk menggunakan masker tidak hanya di dalam ruangan, Tapi juga sa’at berada di luar ruangan.

“Memakai masker tidak lain untuk mengurangi risiko terinfeksi penyebaran varian terbaru Covid-19 yakni Omicron,” jelas Iptu Agustian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain himbauan pengguna’an masker, lanjutnya, anggota Polsek Patrol juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi baik dosis Dua (2) atau dosis Tiga (3) Booster dimasa pandemi Covid-19.

“Hal tersebut sebagai upaya menambah kekebalan atau imun tubuh untuk mencegah terpaparnya Covid-19,” ungkapnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!