Gebyar Pekan Imunisasi Nasional Bhabinkamtibmas Polwan Monitoring Giat Vaksinasi Polio

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kel. Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah, S.Pd melaksanakan monitoring kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Tahap ke – 2 bertempat di Posyandu Mawar 4 Jl. Dayeuhluhur Rt 003 / 004 Kel Warudoyong Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (25/05/2023).

Pada pagi hari ini Bripka Desti melaksanakan Monitoring bersama Babinsa, Lurah Warudoyong dan Kasi Kesos Kelurahan Warudoyong.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kegiatan Pemberian oral polio vaccine (OPV) atau Tetes Manis Tahap ke 2 kepada anak usia 0 s/d 59 bulan guna mencegah dan menanggulangi penyakit Polio dengan Tim Nakes dari Puskes Pabuaran.

Dalam kegiatan monitoring ini, Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M. menyatakan bahwa “Posyandu merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat maka dari itu kami laksanakan kegiatan monitoring untuk membantu memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan kami akan kawal hingga sukses. Sebab jangan sampai cakupannya rendah yang berdampak akan kembali munculnya kasus polio. Polio sangat berbahaya bisa menyebabkan kelumpuhan bahkan kematian,” Ujar Iman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!