Aksi Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Bantu Warga Angkut Pakan Ternak

Kota Sukabumi – Aksi peduli kembali diperlihatkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, Bripka Siregar saat membantu warga mengangkut Rumput Untuk Pakan Ternak diwilayah binaanya, Selasa (23/05/2023).

Peran bhabinkamtibmas memang selalu ada untuk warganya, itu merupakan salah satu tuntutan tugas, agar masyarakat selalu terayomi dengan kehadiran polri dilapangan. Kali ini bukan hanya himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Tetapi kali ini peran bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat ini melakukan aksi kepedulian dengan membantu masyarakat Mengangkut Rumput untuk pakan ternaknya.

Saat ditemui Pak Bhabin Bripka Siregar menjelaskan, Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kebetulan masih anak-anak yang sedang membantu orangtuanya mencari rumput untuk pakan ternak.
“Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat membantu masyarakat dalam hal apapun. agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri ditengah-tengah menjalankan Aktifitasnya”, ungkap Siregar

“Disamping membantu warga bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas, peran sinergitas dan hidup gotong royong saling membantu dalam segala hal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!