Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Laksanakan Sambang Dan Anjangsana ke warga Desa Cibuluh

Sumedang – AIPDA SOMANA Bhabinkamtibmas Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar bersama Babinsa Ds. Cibuluh PELDA DADANG, melakukan giat Sambang / anjangsana ke warga Dusun Pande Ds. Cibuluh Kec. Ujungjaya Kab. Sumedang. Kamis (25/05/2023).

Giat tsb dilakukan yaitu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan, giat tsb di lakukan secara kontinew keliling dari rumah ke rumah lainya, dengan hadirnya pembina Desa tsb di harapkan bisa membantu di lingkungan masyarakat khususnya Harkamtibmas.

Setiap giat, Bhabinkamtibmas pastinya menyampaikan menyampaikan himbauan kamtibas kpd masyarakat yang di kunjunginya agar masyarakat selalu hidup ber Gotong royong jaga lingkungan, Antisipasi Curi R2, R4 dan lainya, jangan sembarang menyimpan motor, apalagi di pinggir jalan dan jauh dr jangkauan, selalu gunakan kunci ganda, Ikut Dalam giat Jabursilan ( Jaga Lembur Sisi Jalan ) dan jika ada hal2 yang mengganggu kamtibmas di lingkungan dan meresahkan masyarakat segera melapor ke Rt, Rw, Kadus, Kulisi Desa, Bhabinkamtibmas / Babinsa agar segera di tangani dengan cepat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!