Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Melaksanakan Sambang Kamtibmas Dan silaturahmi kepada Masyarakat Desa Jatihurip .

Gemilangnews Taskot– Dalam Rangka menjalin Tali silaturahmi bersama bersama masyarakat yang ada di lingkungan Desa Jatihurip Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Jatihurip bersama Warga Masyarakat yg ada di lingkungan Desa Jatihutip Serta Himbauan kamtibmaskepada warga Desa Jatihurip Polsek Cisayong Polres Tasik Kota ( 24 /05 / 2023 )

Dalam Rangka untuk menjalin tali silaturahmi serta menjalin kebersamaan bersama sama dengan lapisan Warga Masyarakat yg ada di lingkungan Desa Jatihurip Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds Jatihurip Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya kemungkinan kejahatan bisa terjadi dan agar selalu memperhatikan,Anak2nya Jangan sampai jadi korban kejahatan dan pelaku kejahatan serta penggunaan Media sosial yang bijak dan hati2.
Jangan menimbulkan Ujaran kebencian.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cisayong AKP H AJAT SUDRAJAT mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.
Kepala wilayah Sdr. Wanda selaku tokoh atau kepala wilayahbdesa jatuhurip yg ada di Ds Jatihurip sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!