Polres Ciamis Amankan Sahur Nikmat Bersama Djarum 2023 di Stadion Galuh

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Sahur Nikmat Bersama Djarum 2023. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi kegiatan di Jalan Depan Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (15-16 April 2023).

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan KBO Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki selaku Perwira Pengendali. Puluhan personel disiagakan di sekitar lokasi acara Sahur Nikmat Bersama Djarum 2023.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran Sahur Nikmat Bersama Djarum 2023. Sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan dengan nyaman dan aman.

“Pengamanan ini kami lakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas seperti pecah kaca mobil, curanmor dan lain sebagainya. Sehingga bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kasmeltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman, Minggu (16/04/2023).

Pihaknya juga mengimbau kepada pengunjung dan masyarakat disekitarnya untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap tindakan kriminalitas seperti copet, perampasan, pelecehan seksual, dan lain sebagainya. “Mari kita sama-sama ciptakan Ciamis yang kondusif dan aman sehingga dapat menarik warga dari luar untuk datang ke Ciamis dan nantinya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!