Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Monitoring Kegiatan Penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP – CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia

Sumedang – Bertempat di Gor Desa Citengah, Brigadir Taufik Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar telah melaksanakan giat monitoring pendistribusian beras Bulog dari Badan Pangan Nasional ( BP-CBP ) pusat melalui PT.POS Sebanyak 10 Kg / KPM dan dibagikan ke Warga penerima bantuan sebanyak 289 Orang .

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :

  • Agar selalu menjaga kesehatan masing-masing.
  • Selalu Menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.
  • Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan kepada pihak terkait baik , Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan tersebut masih berjalan dengan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Warga Masyarakat dengan Polri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sumedang selatan dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!