Sambangi Tokoh Agama dan Pemuda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cisaat Kota Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi kota selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat di wilayah Desa Binaannya, Selasa (23/5/2023).

kali ini Aipda Anang Utoyo berkunjung ke warga yang sedang berada di desa Cibatu Kecamatan Cisaat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Aipda Anang Utoyo mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisaat aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Anang.

Ditempat terpisah Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.SH.,MH menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas”.ungkapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!