Polsek Johar Baru Jakpus, Beserta Bhayangkari Gelar Doa bersama dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, GemilangNews.Com- Kembali jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat menggelar doa bersama dan santunan anak yatim pada hari Jum’at, 31 Januari 2020 pada pukul 16.00 Wib di Mako Polsek Johar Baru lantai 2 Jalan Pulo Gundul No. 01 Rw 12 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru.

Kegiatan religius ini di hadiri oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH beserta 20 (dua puluh) anggota Polsek Johar Baru, 

Foto: Kiki/GemilangNews.Com
Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu M Rasid SH bersama Istri memberikan santunan kepada anak yatim. jum’at (31/01/2020).
Dok. (Red GN.Com)

Ketua Bhayangkari Ranting Johar Baru beserta 15 (lima belas)  anggota Bhayangkari. Dengan pimpinan doa dari Ustadz Syahroni dan 50 (lima puluh) orang anak yatim.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Johar Baru “Alhamdulillah kita dapat berkumpul disini untuk melaksanakan kegiatan santunan anak yatim mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan” Sambutnya dalam acara Do’a dan santunan anak yatim. Jum’at, (31/01/2020).

Kolase. Kiki/GN.Com.
Polsek Johar Baru Jakpus dan Bhayangkari gelar Doa bersama dan Santunan anak yatim. Jum’at, (31/01/2020).
Dok. (Humas Polres Metro Jakpus/Red GN.Com).

Selanjutnya tausiah agama yang disampaikan oleh  Ust.H. Syahroni, “Kebahagiaan bukan hanya sekedar urusan dunia semata. Namun kebahagiaan akhirat lebih penting.” Isi Tausyiahnya.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, giat doa bersama dan santunan anak yatim selesai dengan aman dan kondusif.

Sumber: (Humas Polres Metro Jakpus/Red GN.Com)

JELAJAHI