Polsek Cireunghas Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Hari

Kota Sukabumi – Anggota Unit samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli Dialogis Pada warga masyarakat, Minggu (21/05/2023) malam.

Patroli dialogis kali ini sambang ke pedagang kaki lima yang ada di wilayah Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi .

Pada Pelaksanaannya Kanit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Darsono Budiman bersama anggota piket melaksanakan patroli roda 4 Quick Respons 5312 B.

Patroli dialogis dilaksanakan ke Area pemukiman warga dan jalur protokol.
Pada kesempatan tersebut petugas berikan saran dan pendapat kepada warga tentang menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing serta apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas agar warga segera melaporkan kepada petugas piket guna ditindaklanjuti.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK,M.Si melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan kegiatan patroli khususnya ke pemukiman warga dan tempat keramaian ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memastikan situasi keamanan di lingkungan warga dapat terpantau kondusif.

“Selain patroli ke permukiman masyarakat Unit Samapta juga melaksanakan kegiatan patroli pada objek vital diantaranya yakni Perkantoran, Stasiun Kereta api ,agar supaya keamanan wilayah Kecamatan Cireunghas secara keseluruhan tetap terjaga dan terpelihara,” ucap Hendra.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!