Dalam Rangka Penguatan Sinergitas TNI POLRI Silaturahmi Bersama

KEPAHIANG, Polda Bengkulu – Dalam rangka penguatan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri didaerah Hukum Polres Kepahiang. Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., bersama jajarannya melaksanakan silahturahmi. Bertempat di Polsek Ujan Mas anggota Polres Kepahiang berserta anggota Kodim 0409 R/L.

Terlihat dengan nyata percakapan yang dilakukan dengan harmonis dan saling menghargai satu sama lain. Dalam silaturahmi yang dilakukan antara Pejabat Polres Kepahiang dengan Kasdim 0409 R/L dan yang mendampinginya.

Silahturahmi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas TNI/Polri supaya terus bersinergitas dan tetap terjalin kemitraan bersama masyarakat. Sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas didaerah Hukum Polres Kepahiang ujar AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si
Selain silahturami Kapolres Kepahiang Bersama Kasdim 0409. Secara bersama-sama membagikan bantuan sosial Sinergitas TNI POLRI kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Al-Kahf kel.ujan mas atas kab.kepahiang.

Tujuan Bantuan Sosial ini diadakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari sinergitas TNI-Polri di Kab.Kepahiang yang akan terus terjaga dalam setiap kegiatan.

Sementara Sektretaris Panti Asuhan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepahiang dan Kasdim 0409 R/L atas kepedulianya terhadap anak yatim piatu.

“Semoga apa yang diberikan oleh Polri dan TNI bisa menjadi berkah dan kami doakan aparat selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!