Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota hadiri Walimatus Safar Ketua MUI Kabupaten Sukabumi

Walimatus safar merupakan acara “pamitan” calon jama’ah yang akan menunaikan ibadah ke tanah suci baik itu haji maupun umroh.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua MUI Kabupaten KH. Fatahillah Nadziri, sebelum berangkat menunaikan ibadah Haji ke tanah suci terlebih dahulu mengadakan pengajian dalam rangka Walimatus safar di kediamannya Kp. Cijurey Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem didampingi Kanit Binmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda NM. Teguh SP, S.Pd beserta Kepala Desa Cikurutug dan Babinsa menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pada pengajian Walimatus safar tersebut, Selasa ( 20/06/2023 ).
” Pengajian ini adalah sebagai ungkapan syukur dari keluarga KH. Fatahillah Nadziri yang tahun ini akan melaksanakan ibadah haji bersama isteri”, kata Dikri.

Selanjutnya jemaah yang hadir dalam acara tersebut membacakan Qasidah Burdah dan dilanjutkan dengan sambutan KH. Fatahillah Nadziri yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji bersama Isteri. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan selama menunaikan ibadah haji diberikan kelancaran serta keberkahan dan sepulang beribadah haji dapat menjadi haji yang di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i. melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendarayana Syaepudin,S.Ip menyampaikan selamat kepada sohibul bait Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. Fatahillah Nadziri dan isteri yang akan melaksanakan ibadah haji. “semoga bisa kembali dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!