Genjot Capaian Booster, Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Gelar Vaksinasi di Desa Juntikebon

Indramayu,-Gemilangnews.com- Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar terus menggencarkan vaksinasi booster. Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Juntinyuat menggelar gerai vaksinasi di kantor Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (11/8/22).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri Camat Juntinyuat Drs. Asep Kusdianati, M.Si., Danramil 1609/Juntinyuat Kapten Inf Sudiyanto, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., perwakilan Klinik Polres Indramayu Bripka R. Aditya, serta Kepala Desa Juntikebon saudara Wendi.

“Kami bersama Polsek Karangampel, Polsek Kerangkeng, Polsek Kedokanbunder dan Polsek Balongan, Polsek Juntinyuat menggelar vaksinasi dengan menyasar masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi di wilayah Kecamatan Juntinyuat dan sekitarnya,” tutur Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Sambungnya, tidak hanya vaksin dosis tiga atau booster yang disediakan dalam vaksinasi itu. Vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua juga di sediakan di lokasi.

“Untuk hari ini yang mengikuti vaksinasi di kantor Desa Juntikebon sebanyak 226 orang terdiri dari lansia dan masyarakat umum,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Untuk menarik animo, lanjut Iptu Dedi Wahyudi, kami juga memberikan paket sembako kepada para peserta vaksin.

“Semua hal dilakukan untuk membantu program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah sukses dan berjalan dengan lancar.” Jelas Iptu Dedi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI