Patroli Malam Polsek Tamansari Polres Tasik Kota, Cegah Terjadinya Tindak Kriminal

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA——
Personil Polri Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Gencarkan kegiatan Patroli malam. Kali ini Patroli dipimpin oleh Bripka Masroli (Ka SPKT III) dan Bripka D. andi Rahmat S. Senin 22/05/2023.
Kegiatan Patroli tengah Malam ini rutin dilaksanakan dan menyesuaikan dengan Pola waktu terjadinya Tindak Pidana dan Pola TKP yang terjadi, agar kejadian serupa tidak terulang kembali, yg menjadi sasaran patroli kali ini tempat-tempat pertokoan, seperti Toko Tomat, Alfa Mart,Tasco, Pasar Gegernoong, dll.

Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi, SE ditempat terpisah mengatakan. “Kita akan tetap fokus Melaksanakan Kegiatan Preventif melalui kegiatan Patroli seperti ini, ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat dan mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana di wilayah” terangnya.

Peran serta Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas mengambil peran penting guna membantu menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitar tempat tinggal masing masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!