Polsek Cisarua Ikuti Upacara Hari Jadi KeCamatan Cisarua Ke-22

Sumedang – Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang ke-22 Tahun 2023 sekaligus Apel Kesadaran Nasional dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Cisarua, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam Kecamatan Cisarua, adapun peserta upacara adalah seluruh ASN dan instansi yang ada di kecamatan Cisarua serta pelajaran.

Kapolsek Cisarua, IPDA Epi Yuhana, S.H, mengatakan Upacara Rutin ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa nasionalisme pada diri setiap pegawai Instansi juga untuk bersyukur atas pencapaian Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang yang Ke-22 tahun 2023 ini. Selain itu juga untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam mewujudkan Kemerdekaan Negara Indonesia.

“Ini merupakan wujud nyata Polri selalu hadir dan mendukung Pemerintah. Selain itu juga bagian dari upaya meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam pembangunan daerah guna kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang turut menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kecamatan Cisarua ke-22. Semoga momen ini menjadikan kebangkitan bersama dalam pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat Hari Jadi ke-22 Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Mari sama-sama kita bangkit bersama dalam pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Kapolsek

Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana, S.H, mengatakan Upacara Rutin ini dilaksanakan untuk memupuk jiwa nasionalisme pada diri setiap pegawai Instansi juga untuk bersyukur atas pencapaian Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang yang Ke-22 tahun 2023 ini. Selain itu juga untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam mewujudkan Kemerdekaan Negara Indonesia.

Diharapkan dengan upacara tersebut setiap pegawai setiap instansi dan masyarakat dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga serta mengisi kemerdekaan saat ini dengan membangun bangsa dan negara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!