Pastikan stock sembako di pasar, unit III Tipidter Sat Reskrim Polres Subang, lakukan pengecekan harga sembako di Pasar Panjang

Gemilangnews Subang–Kegiatan pengecekan tersebut tentunya di lakukan sat Reskrim Polres Subang, unit III Tipidter, Briptu Dede Subagja.

Hal tersebut tentunya, sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Ade Rizki Fitriawan, melalui Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Subang, IPTU M. Raka Dwi Darma, untuk melalukan pengecekan terkait harga sembako salah satunya, telor.

“Hari ini kami dari unit III tipidter sat reskrim melaksanakan pengecekan ke pasar panjang Kabupaten Subang khususnya melakukan pengecekan terkait harga Telur yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” ujar IPTU Raka.

Sementara itu, diketahui untuk harga sembako salah satunya telor tersebut, tidak terjadi kenaikan harga, khususnya di Wilayah Kabupaten Subang.

“Untuk harga saat ini tidak ada kenaikan yang signifikan, dan tentunya saat ini, harga mulai dari Rp.29.500,- sampai Rp. 29.750,- per/Kg,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!