Kanit IK Polsek Tempuran Sambangi Kepala Desa Pagadungan di Kantor Desa

KARAWANG, Giat Kanit IK Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H.Ano melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Formal atau Informal Jelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut silaksanakan di Kantor Desa Pagadungan yang berada didusun Pagadungan RT. 008/002 Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam giatnya kanit IK Polsek Tempuran Aiptu H. Ano memberikan himbauan Kepada Para Kades dan Sekdes yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran untuk sama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024 dan Apabila Bacaleg yang akan melaksanakan tatap muka di Desanya, agar kordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk monitoring kegiatannya.

” Saya harapkan di Wilayah Kecamatan Tempuran Pada Pemilu 2024 dan pada saat Pencoblosan nanti berjalan dengan aman dan kondusif, Untuk para RT dan RW harus berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya dan Berdayakan Polisi RW untuk penanganan semua Masalah di tingkat RW sebelum melangkah ke tingkat atas.” Ucap Kanii IK.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!