Kapolsek Pusakanagara Menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Pusakajaya

Gemilangnews SUBANG – Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar Kompol Dr. R. Jusdijachlan menjadi Pembina Upacara bendera hari senin yang rutin dilaksanakan SMPN 1 Pusakajaya Desa Pusakajaya Kec.Pusakajaya Kab. Subang, Senin (22/05/2023) Pagi.

Dalam sambutannya pertama Kapolsek berterimakasih kepada Dewan Sekolah yang telah memberikan kesempatan menjadi pembina upacara bendera hari senin di SMPN 1 Pusakajaya.

Selanjutnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada siswa siswi terkait kenakalan remaja diantaranya Penyalahgunaan Narkoba dan dampak negatif bagi pergaulan dan kesehatan yang dapat mengakibatkan penggunanya menjadi kecanduan, sehingga dapat merusak masa depan adik adik.

Dilarang berbuat Bullying terhadap teman apalagi sampai melakukan tindak kekerasan yang sudah masuk ranah Pidana yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan orang tua. Maka dari itu mari kita tanamkan sikap saling menghormati dan menghargai sesama teman, kepada Guru dan Kepada Orang tua.

Marak berita di media sosial terkait Tawuran antar Pelajar, Kapolsek Berpesan jangan terpengaruh berita di Medsos yang belum pasti akan kebenarannya, sebaiknya kita pastikan terlebih dahulu kebenarannya sebelum membagikan berita.

Apabila adik adik ragu tentang kebenarannya silahkan hubungi atau bertanya ke Medsos Humas Polsek Pusakanagara Baik melalui Facebook, Instagram, Twitter.”ucap Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek bahwa Tugas adik adik ini adalah Belajar yang Rajin untuk meraih cita cita di masa depan yang nantinya dapat membanggakan keluarga, Bangsa dan Negara.

Sementara di tempat yang sama Kepala sekolah SMPN 1 Pusakajaya, Bpk Ating Herdi Irawan SPd sangat mengapresiasikan kegiatan kunjungan Kapolsek ke Sekolahnya memberikan Edukasi dan Himbauan kepada murid muridnya.

“Kami sangat meng apresiasikan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Pusakanagara menjadi pembina upacara di sekolah kami memberikan edukasi dan himbauan kepada para siswa siswi, diharapkan atas adanya kegiatan ini, para siswa siswi memahami apa yang di sampaikan kapolsek sehingga dapat dijadikan motivasi untuk belajar lebih giat lagi.”pungkas Bpk Ating Kepsek SMPN 1 Pusakajaya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!