Ibadah Misa Berjalan Khidmat, Masyarakat Apresiasi Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau memberikan pengamanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (20/8/2023) malam.

Dalam suasana ibadah misa yang khidmat, para petugas kepolisian yang tergabung dalam Regu Siaga Polres Sekadau berjaga di sekitar gereja. Tindakan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah.

Masyarakat yang hadir dalam ibadah misa memberikan apresiasi atas kehadiran Polisi yang selalu hadir dalam setiap ibadah dan memberikan pengamanan yang baik. Menurutnya, kehadiran petugas kepolisian memberikan rasa nyaman dan kedamaian dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menyatakan pentingnya peran polisi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah.

“Polres Sekadau melalui regu siaga hadir untuk melindungi dan mengamankan masyarakat dalam menjalankan ibadah agama, dan kami senantiasa siap memberikan pengamanan yang maksimal,” ucap IPTU Agus.

Dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan oleh Regu Siaga Polres Sekadau, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.

“Polres Sekadau juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dalam menjaga keamanan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” imbau Kasi Humas IPTU Agus. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!