Cegah Pencurian, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

Kota Sukabumi – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, Cegah Pencurian Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Agar Lebih Waspada Terhadap Pencurian Kendaraan, Minggu (21/05/23)

Patroli siang hari, anggota Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota menyambangi petugas parkir di depan minimarket di wilayah Kecamatan Cibeureum.

Memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di Area minimarket dan pertokoan serta mencegah munculnya parkir liar.

Dalam pelaksanaan dilaogis dengan petugas parkir tersebut anggota Patroli Polsek Cibeureum lakukan pembinaan dan himbauan agar para petugas parkir jangan menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir karena dapat mengakibatkan kemacetan serta selalu lakukan pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir guna antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

“Keberadaan parkiran di area minimarket yang berada di jalan raya dan guna mencegah terjadinya kemacetan saya himbau ke para petugas parkir agar tidak menjadikan bahu jalan sebagai lahan parkirnya,” ujar anggota Patroli Polsek Cibeureum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!