Antisipasi Kejahatan Jalan, Polres Banjar Gelar Patroli Skala Besar

Gemilangnews Banjar–Mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, gerombolan motor, dan penggunaan knalpot tidak standar atau brong, Polres Banjar melaksanakan patroli skala besar pada malam hari. (21/05/2023)

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I. memimpin kegiatan tersebut.

Sebelum melaksanakan patroli Kabag SDM Polres Banjar Kompol Dies Ratmono, S.H.,M.M. memimpin apel di halaman pendopo Kota Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono,S.Sos.,M.M. serta para Perwira dan personel.

Patroli mengambil rute Pendopo menuju Banjar Atas, perbatasan Banjar Ciamis, Jembatan Procit, Taman Kota Banjar, Terminal, lalu kembali ke Pendopo.

Dalam patroli tersebut personel sempat memeriksa kelengkapan kendaraan yang sedang nongkrong di sekitaran gang setia.

Dari pemeriksaan tersebut, personel mengamankan 2 unit kendaraan yang tidak lengkap surat-suratnya.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan patroli skala besar tersebut bertujuan untuk mengatisipasi kejahatan jalanan.

Selain itu kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Binas Kusuma Lodaya 2023 yang sedang bergulir.

“Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk memeberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Banjar. Khususnya masyarakat yang beraktifitas atau sedang dalam perjalanan pada malam hari.” ucap Aipda Nandi.

Lebih lanjut Aipda Nandi mengatakan selain Polres Banjar, jajaran Polsek-polsek juga melaksanakan patroli skala besar di wilayahnya masing-masing.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kondusifitas Kota Banjar, serta masyarakat pro aktif dalam melaporkan suatu kejadian. Sama-sama menjaga kota yang Kita cintai ini” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!