Kapolsek Lembang Melaksanakan Patroli Skala Besar Jelang Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. didampingi Waka Polres dan PJU Polres Cimahi perintahkan Seluruh Polsek Jajaran untuk melaksanakan Patroli Skala Besar Dengan Sasaran Pekat, Miras, Curat, Curas, Curanmor, Senpi, Sajam, Narkoba, Geng Motor, Orang Mencurigakan / Meresahkan Razia Petasan dan Tawuran, Sabtu (08/04/2023).

KRYD skala besar ini dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Cimahi ini dalam rangka mengantisipasi Guankamtibmas di Wilayah hukum Polres Cimahi yang melibatkan seluruh satuan fungsi diantaranya anggota Intel, Reskrim, Lantas, Binmas, Samapta, sarta Piket SPKT Polsek.

Anggota kepolisian Menghimbau Masyarakat terkait kerawanan jam malam dan menyarankan untuk kembali ke rumah masing-masing. Serta Melakukan Patroli pada jam keramaian saat menjelang buka puasa dan sahur, Menghimbau Security Bank, perumahan, siskamling perumahan, swalayan, agar tetap melakukan pengamanan dan segera melaporkan ke polsek setempat ketika terjadi kriminal, Mengingatkan Piket Mako baik Polres/Polsek agar selektif terhadap Tamu maupun Orang yang tidak dikenal yang memasuki Mako polres, antisipasi teror menjelang idul fitri, melakukan Patroli dalam Mako, Melakukan giat kepolisian menghimbau / membangunkan masyarakat pada saat jam sahur, Menghimbau dan melakukan tindakan kepolisian terhadap aksi balap liar, perang sarung dan Gukamtibmas lainnya.

Kapolres memberi arahan Jika Pada Saat Melakukan Pengamanan remaja yang akan perang Sarung segera diamakan di polsek setempat/ polres, dilakukan Pendataan identitas oleh sat intel, di serahkan kepada Sat Narkoba jika terbukti mengkonsumsi obat terlarang dan narkoba, di serahkan kepada reskrim jika terbukti membawa sajam dan melakukan tindakan kriminal juga Melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku kriminalitas, antisipasi C3, rusong, bobol sekolah, toko emas, bobol minimatket menjelang idul fitri, tegas Aldi.

Petugas juga saya minta untuk Melakukan pengecekan Tahanan dalam mengantisipasi tahanan kabur dan Sasaran KRYD malam ini yaitu Miras, Pelaku kriminalitas C3, sajam, senpi, Obat keras, Nartkotika, Genk Motor dan antisipasi Perang Sarung, tambah Aldi.

Ketika ditemui, Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana S.H., M.M., Menerangkan, patroli skala besar malam ini kami lakukan sesuai arahan dari pimpinan demi terciptanya wilayah yang terbebas dari segala macam Gangguan kamtibmas, seperti yang kita ketahui pada malam minggu ini intensitas kegiatan masyarakat biasanya meningkat, oleh karena itu kami melaksanakan patroli skala besar ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota kami di lapangan, kami pun akan tindak tegas dan terukur terhadap para pelaku kejahatan jalanan yang sudah meresahkan masyarakat, tegas Hadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!