Polsek Sukadana Melalui Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Beras 10 Kg Tahap II di Desa Margajaya

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring program pemerintah pembagian beras tahap II kepada masyarakat Desa Margajaya. Kegiatan itu digelar di Aula Desa Margajaya, Kec. Sukadana Kab. Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

Adapun bansos tersebut dibagikan kepada sebanyak 1.041 orang, yang masing-masing KPM mendapat satu karung beras seberat 10 kg.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kepala Desa Margajaya beserta Staf dan Aiptu Yadi K selaku Bhabinkamtibmas Desa Margajaya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Sukadana juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!