Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda jabar Sinergitas 3 Pilar Melaksanakan pengecekan Wilayah antisipasi bencana Alam

Gemilangnews Polres Tasik kota —- Dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek Gunungtanjung dengan 3 Pilar TNI-POLRI-KEPALA DESA mengecek wilayah binaan antispasi bencana alam.
Sabtu, (6/5/2023)

Dalam rangka antisipasi bencana alam seperti bergeseran tanah atau longsor dan hal lain yang tidak di inginkan maka 3 Pilar yang ada di Desa Cinunjang yaitu Sdr. Jenal (Kepala Desa Cinunjang), Bripka M. Dimyati (Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang) dan Serka MT. Melayani (Babinsa Desa Cinunjang) melaksanakan monitoring wilayah turun langsung ke daerah daerah yang memungkinkan terjadinya pergeseran tanah atau pun longsor walaupun jalan yang di tempuh memang licin dan terjal apalagi pada saat monitoring hujan baru reda.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu H Iqsan mengatakan bahwa monitoring wilayah ini harus dilaksakan karena mengingat akhir akhir ini intensitas hujan tinggi dalam durasi lama, kalau semuanya bisa memonitoring kita bisa meminimalisir hal hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk Polsek Gunungtanjung dengan 3 Pilar nya sebagai wilayah hukum yang “Tanggap Darurat Bencana Alam”, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!