PEMBAGIAN BANSOS BERAS, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA LAKUKAN PENGAMANAN.

POLRES PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Kalipucang – Anggota Bhabinkamtibmas Desa, Ciparakan Bripka Barly, melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos berupa Minyak goreng Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) bertempat di Aula/Pendopo Desa Tunggilis, yg beralamat di Dsn, Sukamaju RT 002/001 Blok SD, Ds, Tunggilis kec, Kalipucang kab, Pangandaran Provinsi Jawa barat Indonesia., Kamis (13/04/23).

Kegiatan pembagian Bansos berupa minyak goreng ini diberikan kepada 298 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Warga Desa, Tunggilis, minyak goreng yang diberikan berupa kemasan 1 lt untuk setiap KPMnya.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat Kelurahan dan PSM akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” Ucapkan Bripka Barly.

Kapolsek kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan “dengan adanya pengamanan dari petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam pemberian bantuan Sosial berupa Beras lebih aman dan kondusif” ucap Kapolsek Kalipucang.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!