Polres Cianjur Gelar Apel Pemberian Penghargaan Kepadaa Personel Berprestasi

Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar Apel Pemberian Penghargaan kepada personel berprestasi, Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (12/06/2023).

Kapolres Cianjur dalam amanatnya menyampaikan, Pemberian penghargaan ini merupakan komitmen dari pimpinan dalam rangka memberikan motivasi dan apresiasi kepada anggota yang memberikan kinerja diatas rata-rata.

Adapun personel yang berprestasi diantaranya yaitu personel jajaran Sat Reskrim Polres Cianjur dengan prestasi telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan cara melakukan perekrutan, pengangkutan empat orang calon PMI yang akan diberangkatkan ke negara Singapura dan Arab Saudi.

Selanjutnya, personel Jajaran Polsek Sukanagara dengan prestasi telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang bermula dari penemuan mayat siswi SMK Di TKP Jembatan Sasak Aday Kampung Ciparay Desa Sukakarya Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!