Polisi Gandeng Ojeg Pangkalan di Kobakbiru Jaga Kamtibmas

Gemilangnews Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jaabr melaksanakan patroli antisipasi C3 ke pangkalan ojeg di perempatan Kampung Kobakbiru Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Sabtu (20/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan pengamanan serta kewaspadaan di wilayah hukumnya dari aksi kejahatan jalanan.

“Kami selalu berupaya meningkatkan pengamanan dan pengawasan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Ipda Alfansuri selaku Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan anggotanya Aiptu Agus Suryana, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, untuk melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan serta mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!