POLSEK BLANAKAN GELAR PAM SHOLAT IDUL ADHA DI DESA BLANAKAN

Subang – Guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, Polsek Blanakan melaksanakan giat pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H Tahun 2023 di Mesjid Al Taqwa desa Blanakan kecamatan Blanakan kabupaten Subang, Kamis (29/06/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek BLANAKAN Iptu. ANDRI SUGIARTO S. IP M. A. P menyatakan bahwa “kegiatan pam sholat idul Adha yang dilaksanakan oleh personil polsek, merupakan bagian dari tugas untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, dan kegiatan tersebut rutin kita laksanakan setiap tahunnya” ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri.

Ditambahkan Iptu.Andri , pelaksanaan pam Sholat Idul Adha 1444 H, kali ini dilakukan dengan melibatkan beberapa personel Polsek BLANAKAN. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dan juga gangguan kamtibmas yang mungkin akan timbul” Tutup Kapolsek BLANAKAN.

Terpantau pelaksanaan pengamanan oleh personel Polsek BLANAKAN berjalan sukses. hingga selesai pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha berlangsung aman dan terkendali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!