Soliditas TNI-Polri, Polsek Lakbok dan Koramil Lakbok Sambang ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar terus meningkatkan soliditas bersama TNI dan Instansi terkait dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan melaksanakan silaturahmi bersama ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di tempat bertugas.

Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya di pucuk pimpinan, tetapi hingga ke tingkat bawah yang menjadi garda terdepan Polri dan TNI di masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa silaturahmi ke warga masyarakat di Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/05/2023).

Pada saat itu, Bripka Fery yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sidaharja melaksanakan silaturahmi ke warga masyarakat bersama Anggota Babinsa Desa Sidaharja Kopda Dadan. Silaturahmi ini dilaksanakan di Dusun Kedawung Rt.10 Rw.02 Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bripka Fery bersama Kopda Dadan ini merupakan bagian dari pada wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat selalu melakukan koordinasi secara intens dengan Kodim 0613/Ciamis dan unsur TNI lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah. Dari mulai pucuk pimpinan hingga anggota dilapangan selalu dilakukan koordinasi dalam ranga menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Semoga kegiatan dan koordinasi yang rutin dilaksanakan menjadikan Polri-TNI semakin solid dalam menjaga keamanan dan kertertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terutama sebentar lagi kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu 2024 agar berjalan lancar dan tertib,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat. Mereka hadir untuk memberikan imbauan kamtibmas guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!