Pastikan aman dengan hadirnya QR 3207 A. di perbankan Talagasari.

Polres Karawang – Kegiatan rutin QR 3207 A, yang diawaki Aipda jejen dan Brigpol Ramdan melaksanakan Patroli ke Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Sabtu (20/5/2023).

Aipda jejen. bersama Brigpol Ramdan melakukan patroli ke Bank BNI unit telagasari yang beralamat didusun krajan Desa Telagasari Kecamatan Telagasari.

Dalam giatnya Aipda jejen dan Brigpol Ramdan memberikan pesan Kamtibmas kepada karyawan Bank BNI unit Telagasari agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Telagasari dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan atau Nasabah.

“Kami himbau kepada Nasabah atau Masyarakat selalu budaya kan antri dan selalu mengikuti arahan dari Security atau Karyawan, Antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.” ucapnya.

Lanjut Aipda jejen Sosialisasikan tentang aplikasi WahtsApp Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek ke security perbankan dan Nasabah.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!