Maling Bobol Alfamart dan Jebol Mesin ATM di Jamanis , Sat Reskrim Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembobolan sebuah minimarket Alfamart di wilayah Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Diduga pelaku masuk melalui atap, naik melalui tembok bagian belakang bangunan tersebut. Adapun barang yang hilang diantaranya rokok dan minuman, serta pelaku mencoba membobol mesin ATM BCA yang ada di dalam Minimarket.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang Sunarman mengatakan bahwa pihaknya setelah menerima laporan,kemudian kordinasi dengan Piket Siaga dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Diduga pelaku menaiki tembok bagian belakang bangunan kemudian membobol atap ” ungkapnya

Ia menuturkan, dari keterangan beberapa saksi,kejadian diketahui saat karyawan akan masuk kerja dan mengetahui beberapa barang seperti rokok banyak yang hilang dan bagian atap ada yang bolong.

“Sementara kami memintai keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti termasuk mengamankan CCTV, untuk kerugian masih dilakukan penghitungan oleh pihak Minimarket,” tuturnya

Ia menambahkan, Polsek Jamanis dibantu Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota,melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!