Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Anggota Patroli Giatkan Strong Point

Kota Sukabumi – Patroli Strong Point Malam Hari Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat , Kamis (18/05/2023) Malam.

kegiatan Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat keberadaan polisi di tengah – tengah masyarakat dan untuk mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Lembursitu, Anggota Polsek Lembursitu Gencar melaksanakan Patroli siang dan malam

Kegiatan ini laksanakan guna mencegah tindak kejahatan C3 juga kriminalitas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi saat malam hari di jam – jam rawan. Sebagai bentuk Pelayanan masyarakat yaitu memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE Menambahkan, kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!