Dua Personel Polsek Tempuran Giat Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023

Gemilangnews Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit bersama Aiptu Zaenal Muttaqin, melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, kekerasan dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Tempuran, Jum’at 19 Mei 2023, sekira Jam 10.45 Wib s/d selesai. Dsn. Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Aiptu Sigit dan Aiptu Zaenal Mutaqien melaksanakan giat Ops Bina Kusumah Lodaya 2023 dengan memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di Area Parkir Bank BRI Unit Jayanegara Desa Tempuran Kecamatan Tempuran, dalam rangka antisipasi premanisme, kenakalan remaja tindak kekerasan, dan kejahatan jalanan. Dihimbau kepada pemuda untuk tidak melakukan terlibat premanisme dan kejahatan jalananan, tidak menkonsumsi minumas keras dan obat obat terlarang, tidak melakukan pemalakan dan hal yang dapat merugikan masyarakat lainnya, agar ikut serta menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Tempuran.

“Kami melaksanakan tugas, menjaga dan memelihara kamtibmas, agar wilayah hukum Kecamatan Tempuran tetap baik, aman dan terkendali. Hal ini sesuai Program CAKEP Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK,M.Si yang disampaikan melalui Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso SH.” Ujar Aiptu Sigit.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!