KAPOLRES PURWAKARTA SILATURAHMI KE PONPES AL MUHAJIRIN

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Jum’at mubarok. Diantara sekian banyak keutamaan hari Jum’at dalam Islam adalah dihari itu sedekah pada hari itu lebih utama baik daripada sedekah pada hari hari lainnya, hal ini didasari pada sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Kaab z yang menjelaskan; dan sedekah pada hari itu lebih mulia dari hari hari selainnya (mauquf shahih).

Atas dasar hal tersebut, Hari ini Kapolres bersama dengan beberapa pejabat utama Polres Purwakarta serta para Srikandi Biru berkesempatan melakukan silaturahmi kepada para pengurus dan santri di Pondok pesantren Al Muhajirin.

Pada kesempatan itu Kapolres langsung ditemui oleh pengurus pondok pesantren, dimomment dan hari yang baik ini juga Kapolres memberikan bantuan kepada pesantren berupa bahan makanan (sembako) dan diterima oleh bpk h.ade salah satu pengurus pondok pesantren Al Muhajirin. 

Tidak berhenti sampai disana, Acara silaturahmi itu kemudian dilanjutkan dengan perbincangan yang santai dan hangat antara Kapolres dan ketua pondok, tidak tampak suasana formal pada pembicaraan tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik, MH, di akhir pembicaraannya berharap agar para tokoh agama bisa bersama sama dengan Polri untuk menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif, sehingga segala aktifitas warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Reporter: Ones

CopyAMP code

JELAJAHI