Saat Cuti Bhabinkamtibmas Polsek bojong polres purwakarta memilih mengajak tamasya para penyandang Disabilitas

Gemilangnews Purwakarta – Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023 telah selesai beberapa hari yang lalu,para anggota Polisi pun mendapatkan jatah cuti termasuk anggota Polsek Bojong Polres Purwakarta.

Brigpol Koko yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Purwakarta saat mendapatkan jatah cuti habis lebaran memilih tamasya dengan para penyandang Disabilitas di kecamatan Bojong kabupaten Purwakarta.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi Brigpol Koko mengajak penyandang Disabilitas ini tamasya ke Kolam Air Hangat Sari Ater Kabupaten Subang pada hari selasa,16 Mei 2023.

Kurang lebih ada dua belas penyandang Disabilitas yang ikut pada acara tersebut,dengan membawa bekal nasi dari rumah Brigpol Koko dan para penyandang Disabilitas makan bersama pada saat sampai di obyek wisata Kolam Air Hangat Sari Ater Subang.

Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk mendekat kan kepada para kelompok rentan salah satu nya yaitu para penyandang Disabilitas

” Benar,pada hari kemarin Brigpol Koko melaksanakan cuti dan mengajak para penyandang Disabilitas ber tamasya ke Sari ater,semoga apa yang dilakukan nya mampu menjadi contoh bagi anggota Polsek Bojong khususnya dan semua anggota Polri pada umumnya ” jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong Polres Purwakarta,Kamis 18/05/2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!