Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya kontrol Kemanan Bank BRI Unit Pisangsambo pada Hari Minggu

Polres Karawang – demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat serta Kontrol Situasi Keamanan di Bank BRI Unit Pisangsambo guna mengantisipasi terjadinya Pencurian/Pembobolan. Minggu (19/3/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya melaksanakan Patroli Prekat di Bank BRI Unit Pisangsambo Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Yang mana lokasi tersebut adalah Salah satu Obyek Vital di Wilayah Kecamatan Tirtajaya, dengan adanya kegitan ini dirahap bisa mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan pada malam hari di Wilkum Polsek Tirtajaya sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!