Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar ,Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Kel. Setianagara melaksanakan giat Pengamanan dan Monitoring pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras kepada 1.297 KPM.

Gemilangnews Taskot–Bhabinkamtibmas Kel. Setianagara Bripka UJANG SUHENDAR melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan berupa beras seberat 10 kg Kepada 1.297 KPM warga Kel. Setianagara kegiatan hari Kamis 18 Mei 2023

Giat pendistribusian bantuan dilaksanakan hari Kamis 18 Mei 2023 mulai jam 08.00 wib), sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan dan kwalitas beras tersebut di distribusikan kepada masing masing RW dan sebagian ada yang ngambil masing masing

Dengan adanya kegiatan tersebut polri diharapkan bisa meningkatkan sinergitas semakin solid dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP NANDANG ROKHMANA,SH,MH mengatakan kegiatan Pengamanan dan monitoring pendistribusian bantuan pangan ini dalam rangka menjalin soliditas TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat agar dalam pelaksaan distribusi bansos tersebut lancar dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan pada saat ataupun setelah pendistribusian.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!