Sat Binmas Polres Ciamis Gelar Pengamanan Haul Al Magfurlah KH Muhammad Sirodj ke 27 Tahun

CIAMIS ~ Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Haul Al Magfurlah KH Muhammad Sirodj ke 27 Tahun dan Milad Pondok Pesantren Al Quran Cijantung. Pengamanan dilaksanakan di sekitar Pondok Pesantren Al Quran Cijantung Jl. Nasional III No. 104, Dusun Citutut Rt. 01 Rw. 05, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan dan melibatkan sejumlah personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dibawah pimpinan AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Saat itu, Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan pengamanan maupun pengurus Pondok Pesantren Al Quran Cijantung. Pihaknya juga berkoordinasi dan didukung oleh personel TNI dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan Haul Al Magfurlah KH Muhammad Sirodj ke 27 Tahun dan Milad Pondok Pesantren Al Quran Cijantung.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M Farkhan mengatakan, kehadirannya juga untuk melakukan monitoring agar pelaksanaan Al Magfurlah KH Muhammad Sirodj ke 27 Tahun dan Milad Pondok Pesantren Al Quran Cijantung berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran acara berlangsung.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri dapat dirasakan kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” ujar AKP M. Farkhan.

Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti agar tidak timbul dimasyarakat.

Ciamis, Kapores Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!