Sambang dan Pendampingan Vaksin Polio Bagian Pelayanan Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor di Desa Binaan

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Epit Rudiansyah bertempat di Perumahan Tbm Rt. 02 Rw. 011 Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Bhabinkamtibmas berkomunikasi dan berkoodinasi dengan Sdri Iskanah selaku ketua Posyandu merak 09 untuk mempersiapkan kegiatan pemberian vaksin polio tahap ke 2 di lingkungan Rw 011 Desa Cisempur serta untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas tidak lupa pula menyampaikan pesan harkamtibmas kepada pengunjung pos yandu yang akan hadir dan tidak perlu takut anaknya diberikan vaksin untuk mengobati bukan sebaliknya agar anak sehat, cerdas dan tangguh.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan Perangkat Desa Cisempur dan warga masyarakat Cisempur dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Desa Cisempur serta menampung aspirasi masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

Sambang ini diperlukan untuk selalu memantau keadaan di masyarakat apa saja kendala kamtibmas yang harus dicarikan solusinya yang tepat, agar masyarakat merasakan pelayanan kepolisian yang dekat dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!