Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Monitoring Giat FKP Regsosek Desa Cijeungjing

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Agus Heryana bersama Babinsa Desa Cijeungjing Serda Asep Sanusi telah monitoring dan pengamanan kegiatan rapat koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan Awal Regsosek “satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” yang diprakarsai oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Sumedang yang bertempat di Balai Gedung Sasana Budaya Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Selasa (16/05/2023).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat yaitu di hadiri oleh Kepala Desa Cijeungjing sebagai Fasilitator, Asisten Fasilitator dari BPS Kab. Sumedang, Administrator dari perangkat Desa Cijeungjing, Ketua Rt dan Tokoh masyarakat Desa Cijeungjing

Tujuan dilaksanakannya giat pendataan Regsosek di tingkat Desa Cijeungjing tersebut yaitu untuk pendataan awal dan data tersebut nantinya akan direkapitulasi kembali di tingkat Kecamatan Jatigede.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!