Antisipasi Liburan Lebaran, Polsek Buahdua Lakukan Pengamanan Objek Wisata

Sumedang – Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 anggota Polsek Buahdua Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan Obyek Wisata Cipanas Cileungsing.

Hal itu diungkapkan anggota Polsek Buahdua Briptu Cecep Agus disela-sela saat sedang bertugas pengamanan di wisata Cipanas Cileungsing, Kamis ( 20/04/2023). Dikatakan bahwa saat ini tempat wisata masih belum terlalu ramai dan terpatau masih sepi.

” Setiap hari saya bertugas di tempat wisata ini walaupun masih terlihat masih tidak ada pengunjung namun tidak menutup kemungkinan setelah hari Raya Idul Fitri wisata Cipanas Cileungsing akan dipenuhi pengunjung, seperti berkaca dari tahun-tahun sebelumnya”, ujar Briptu Cecep Agus.

Hal senada dikatan oleh Kapolsek Buahdua Iptu Supriyono, (20/04/2023) mengungkapkan bahwa kemungkinan setelah Hari Raya Idul Fitri pengunjung tempat wisata Cipanas Cileungsing akan membeludak dengan di dominasi oleh wisatawan asal Indramayu Jawa Barat.

” Kita berikan jaminan keamanan untuk wisatawan yang berkunjung ke wisata Cipanas Cileungsing ini, dan dari unit unit patroli Sabhara ikut membantu memback up pengamanan ketika wisatawan membeludak sehinggap situasi kondusif selalu terjaga,” jelas Kapolsek Buahdua Iptu Supriyono saat di temui.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!