Kapolsek Situraja Hadiri Undangan Kegiatan Perpisahan Kelas XII SMK PGRI Situraja

Sumedang – Bertempat di SMK PGRI Situraja alamat Jalan Sawah Menak Desa Jatimekar Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan kegiatan perpisahan Kelas XII SMK PGRI Situraja tahun pelajaran 2022/2023. Senin (15/05/2023).

Dalam Kegiatan Perpisahan tersebut dihadiri oleh Panit 1 Lantas Polsek Situraja Iptu Z Agus Rijadi, Didampingi Panit 1 Binmas Encep Herdiana Hidaya, S.H., Kepala Desa Jatimekar Sdr Dudung Wahyudin, S.Pd. M.Si., Pengawas SMK PGRI Kabupaten Sumedang, Pengurus YPLP Kabupaten Sumedang, Kepala Sekolah SMK PGRI Situraja Sdr Asep Dudung S, M.M.Pd., Para Guru dan Staf, Ketua Komite SMK PGRI Situraja, Para Orang tua, dan Siswa SMK PGRI Situraja beserta Para Tamu Undangan lainnya.

Adapun Susunan acara dalam rangkaian kegiatan tersebut adalah Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Upacara Adat, Sambutan ketua Panitia, Sambutan Kepala Sekolah SMK PGRI Situraja, Sambutan Pengurus YPLP Kabupaten Sumedang, Sambutan Pengawas/Pembina SMK PGRI Situraja, Sambutan Ketua Komite SMK PGRI Situraja, Sambutan Perwakilan Muspika oleh Panit 1 lantas, Penandatangan Deklarasi Siswa kelas XII, Hiburan dan penutup

Dalam Kesempatan tersebut disampaikan himbauan kepada para Siswa supaya setelah kegiatan kembali ke rumah masing-masing dengan tertib tidak melakukan konvoi kendaraan, Ugal-ugalan yang mengganggu ketertiban dan pengguna jalan lainnya, Aksi Tawuran, merusak fasilitas Umum dan senantiasa mematuhi peraturan lalu-lintas.

Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tugas dan tanggungjawab kepolisian untuk senantiasa hadir siap siaga berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun serta tetap menjalin Silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi dengan pihak Sekolah untuk mencegah terjadinya tindak kekerasan dan menjaga kondusifitas di lingkungan Sekolah di Wilayah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!