Anggota Polsek Sukaraja melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Pasar Tradisonal di Desa Sukapura Kec Sukaraja.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Senin 15 Mei 2023, Jam 09.10 Wib, Aiptu Undang Supriatna melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Pasar Tradisonal di Desa Sukapura Kec Sukaraja.

Desa Sukapura – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman anggota Polsek Sukaraja melaksanakan kegiatan patroli sambang dan melaksanakan pembinaan serta monitoring aktivitas warga, pedagang di Pasar Tradisional Jl. Pasar Baru Desa Sukapura Kec. Sukaraja tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Undang Supriatna menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar,
serta untuk selalu berhati-hati dan tetap menjaga barang bawaannya.

Sementara itu Kapaolsek Sujaraja AKP Puryono mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban anggota Polsek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya.

Aiptu Undang Supriatna mengharapkan warga masyarakat selalu berkoordinasi dengan Polri dan selalu menjaga situasi dan kondisi supaya tercipta aman dan kondusif. Segera informasikan apabila ada hal-hal yg berkaitan dengan gangguan kamtibmas di daerahnya kepada Kepolisianan.

Pada kesempatan Patroli ini, warga berterima kasih kepada petugas kepolisian yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sukaraja, 15 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!