Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Sukabumi Pantau Pendataan Awal Regsosek

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Bripka Rois Wahyudinoto memantau kegiatan pendataan awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh FKP (Forum Konsultasi Publik) di aula Kelurahan Tipar, Jalan Pemuda I RT. 6/7 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (12/5/2023).

Pada kesempatan yang sama, Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Tipar tersebut turut menyampaikan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan program unggulan Kapolres Sukabumi Kota untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan, upaya preemtif Kepolisian menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Polsek CItamiang untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Selain untuk memantau kegiatan, kehadiran anggota disana untuk memberikan pesan maupun imbauan kamtibmas serta mensosialisasikan beberapa programnya pak Kapolres, salah satunya program Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang akan mempermudah masyarakat yang ingin berkomunikasi, menyampaikan saran, masukan maupun informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 ,” kata Arif kepada wartawan.

“Semoga apa yang kita sampaikan kepada masyarakat ini bisa bermanfaat dan kondusifitas kamtibmas dapat kita pelihara bersama.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!