Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku dan Babinsa Laksanakan Sambang DDS Kepada Warga Binaan

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Aiptu Anim Sasmita beserta Babinsa Koptu Ahmad Sobirin bersama-sama melaksanakan Sambang Door to Door System (DDS) kepada warga binaan.

Kali ini sinergitas keduanya ditunjukkan saat sedang melaksanakan sambang kepada Ustadz Patah yang berada di Kampung Simpang Rt 04/02 Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jumat (12/5/2023).

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas beserta Babinsa tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan warga binaanya” Ucap Kompol Nandang

Dalam kesempatan sambang tersebut juga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax, dan kita jaga keamanan dilingkungan kita bersama-sama dengan mengaktifkan kembali siskamling atau ronda malam” Tutur Aiptu Anim Sasmita.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!