Kompak, Wujudkan Rasa Aman Pedagang dan Pengunjung di Pasar Telagasari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama

Polres Karawang – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban (kamtibmas ) di Desa binaanya Desa Telagasari, serta sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan atau siinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan, Bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana dan Babinsa Serda Imang kompak melaksanakan kegiatan Patroli bersama di Pasar Telagasari, Jumat (5/5/2023).

Patroli di pasar sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada pedagang dan pengunjung. Patroli dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai wujud hadirnya TNI dan Polri kompak di tengah tengah masyarakat untuk menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, mengatakan kegiatan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga kamtibmas di Pasar Telagasari yang dilakukan oleh babinsa dan bhabinkamtibmas sebagai bentuk pengawasan dan tindakan pencegahan kejahatan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di Pasar Telagasari dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati. Kami harap dengan adanya patroli TNI-Polri, mereka (masyarakat Pasar,red) termotivasi untuk ikut terlibat menjaga kamtibmas,”ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!