SINERGRITAS TNI-POLRI, KANIT BINMAS POLSEK CIDAUN DAN BABINSA SAMBANG DESA JAYAPURA.

Cidaun, Cianjur – Kanit Binmas Polsek Cidaun Aiptu Wanwan Kustiawan dan Babinsa Serma Asep Mulyana melaksanakan giat Silaturahmi kepada staff Desa Jayapura Kec. Cidaun. Kamis (11/05/2023).

Pada Pelaksanaan giat tersebut Kanit Binmas menyampaian pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi guantibmas seperti C3 dengan cara pelaksanaan ronda malam/siskamling dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, terapkan anjuran tamu wajib lapor 1×24 jam kepada Ketua RT, segera hubungi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila terjadi Guantibmas.

Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” Jelas Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!